Rabu, 02 November 2011

Kiwil Benarkan Digugat Cerai Istri Kedua

JAKARTA - Pelawak Kiwil akhirnya angkat bicara seputar pernyataan istri keduanya, Meggy Wulandari yang menggugat cerai dirinya.

"Apa yang disampaikan istri mudanya Kiwil atau istri kedua saya itu, benar apa adanya. Iya, benar, istri saya menggugat saya," kata Kiwil kepada tayangan Obsesi, Selasa (1/11/2011).

Menurut Kiwil, perceraian yang dipilih merupakan permintaan Meggy, yang tidak kuat dengan tudingan masyarakat terhadap statusnya sebagai istri muda.

"Yang pasti dasarnya Meggy minta cerai pada saya karena dia tidak mau dicap masyarakat terhadap istri muda, yang dituding sebagai perempuan yang suka perebut suami orang," jelasnya.

Bahkan, Kiwil mengaku perpisahaannya dengan Meggy merupakan yang terindah dan terlembut.

"Kita prosesnya sangat indah, kalau orang bilang perpisahaan yang paling indah berjalan dengan berjalan baik, lembut sekali. permintaan Meggy juga lembut, dan disaksikan mertua saya. Enaknya seperti itu, walaupun ending juga kita berdua sedih," ungkapnya.
(Obsesi/Sindo TV/efi)

Sumber : Okezone 

0 komentar:

Posting Komentar