Jumat, 23 Desember 2011

Cara Ampuh Mengusir Tikus Dari Rumah

Berikut ini tips cara mengusir tikus dari rumah anda berdasarkan pengalaman pribadi saya. Sebelumnya saya sedikit cerita dulu ya. OK. Baru-baru ini kamar saya kok ada bau tidak enak gitu, selidik punya selidik ternyata itu kotoran tikus. Entah kenapa mereka seperti mengejek dan sengaja membuang kotoran di kamar saya dari atap rumah. Langsung saja saya searching dari internet, apa sih yang tidak disukai oleh tikus, ternyata bukan racun tikus, lem tikus atau obat serangga yang banyak dijual dipasaran, ternyata tikus takut sama bau wangi ataupun benda yang mengeluarkan bau wangi. Mereka akan curuga dan tidak akan enjoy tinggal disitu. Terinspirasi oleh fakta itu langsung deh saya beli kapur barus seribuan di minimarket lalu saya gantung deh di atap rumah atau kamar saya yang dibawahnya banyak kotoran tikus, pasti deh tikusnya akan langsung ngacir. Oh ya, sebagai catatan, kapur barusnya dipakai sebungkus ya, geprak dulu baru potong sedikit pakai gunting biar bau wanginya menyebar. Gantung di atap rumah atau dimana saja yang terindikasi banyak tikus, gantungkan pake kawat yach, supaya kalo tikusnya marah tidak digigit plastik kapur barusnya dan tidah terjatuh berserakan dilantai.

4 komentar:

SAYA coba pake buah durian saya udah coba dan bener lho, dalam dua hari tikus kabur, kalau mau nyoba pakai durian yang baunya tajam ya kayak durian montong...

Terima kasih atas informasinya, kami dari TOA jogja :)
TOA

Tikus memang menyebalkan, tetapi ia juga hamba Allah.hehe

Salam,
Pestronik Murah
Pengusir Tikus Pestronik

Klw tikusnya di bawah kasur gmna ?

Posting Komentar